Rabu, Agustus 14, 2013

Panduan Bisnis Event Organizer ?

Dua hari yang lalu, saya berkunjung ke toko buku gramedia. Sekedar iseng, saya mencek di data stock untuk ketersediaan buku yang saya tulis, " EO, 7 Langkah Jitu Membangun Bisnis Event Organizer " sayang, stocknya sudah 0, alias sudah habis! Tapi jangan khawatir, ketersediaan buku tersebut masih cukup banyak di ruang kerja saya, bahkan, bung toni, sudah memasukkannya ke dalam tempat yang aman dan nyaman untuk menjaga kemungkinan stock-nya habis. 

Bagi teman - teman yang ingin mempelajari bagaimana memulai dan menjalankan bisnis event organizer, saya rasa, meskipun buku ini ditulis 2 tahun silam, isinya masih sangat relevan dengan perkembangan saat ini. Dimana buku ini akan mengajak kita untuk mengetahui bagaimana memulai bisnis event organizer, apa saja yang perlu disiapkan untuk pertama kali, bagaimana membangun sebuah team yang solid dalam event organizer, mencari client dan melakukan prospek, budgeting untuk sebuah penyelenggaraan acara, hingga bagaimana menjalankan sebuah acara dengan baik. 

Isi buku ini, menurut beberapa orang teman, sangat teknis, tidak hanya berbicara hal - hal yang umum saja dalam sebuah bisnis jasa pengorganisasian acara. Sampai - sampai, seorang teman yang menjabat sebagai direktur di sebuah perusahaan EO ternama, khawatir, menurutnya, saya terlalu banyak membongkar bisnis ini, tanpa memperhatikan hal - hal yang seharusnya dirahasiakan. Ha..ha..ha, saya tertawa dalam hati, memang saya agak terbuka dengan semua informasi dan pengalaman yang saya dapatkan. Hal itu, saya share semua dalam buku ini, jadi saya jamin, bahwa isinya akan membuat anda nekad untuk segera mulai berbisnis event organizer. 

Bagi yang kesulitan untuk mendapatkan buku panduan berbisnis EO, buku " EO, 7 Langkah Jitu Membangun Bisnis Event Organizer " ini dapat anda pesan melalui admin saya, dengan mengirimkan sms ke 081294776478, buku akan diantarkan dengan menggunakan jasa pengiriman TIKI JNE segera setelah diterimanya konfirmasi pembayaran. Dan jangan lupa, buat teman - teman yang membeli buku ini, ada banyak panduan teknis, seperti contoh check list yang baik hingga run down acara. 

3 komentar:

  1. Terima kasih atas informasinya. Bagi event organizer yang membutuhkan jasa penerjemah (interpreter). Informasi berikut mungkin bisa bermanfaat. Terima kasih. https://penerjemah-id.com/2016/07/27/seminar-butuh-satu-atau-dua-interpreter/

    BalasHapus
  2. permisi mau tanya apakah buku EO, 7 Langkah Jitu Membangun Bisnis Event Organizer masih ada? terimakasih

    BalasHapus
  3. bukunya masih ada dan masih bisa dibeli mas, silahkan langsung kirim SMS / WA di nomor 087772467968

    BalasHapus