Kamis, Februari 04, 2010

Acara EO ; Dealer Gathering bertema Spanyol

Melanjutkan tulisan saya beberapa waktu yang lalu, tentang project eo, dealer gathering dengan tematik Spanyol,
Akhirnya acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah, apa yang EO tampilkan di area foyer, beberapa permainan yang related dengan tema, sangat menarik untuk diikuti, apalagi permainan yang diadakan sebelum mereka masuk area ballroom, dipandu oleh seorang MC yang cukup interaktif dan mampu menarik audiens untuk ikut terlibat dalam rangkaian permainan tersebut.
Tidak lama, makan malam yang disajikan secara buffet, akhirnya mulai dibuka dan audiens melanjutkan dengan makan malam, beberapa diantara mereka ada juga yang baru saja datang langsung turut dalam kemeriahan permainan di area foyer, dan makan malam.
Pintu Ballroom dibuka setelah ada petunjuk dari client agar acara segera dimulai. Ada untungnya juga dengan penggunaan ballroom yang tidak besar ini, dengan komposisi round table 8seats dan jumlah audiens yang sebenarnya melebihi sedikit dari kapasitas, ballroom dan rangkaian acara terlihat lebih meriah, sedikit padat dan cukup menyenangkan dari sisi client tentunya.
Sebagai pembuka adalah sebuah nomor tari bertema Spanyol yang dibawakan oleh D&D Dancers dengan kostum khas bernuansa Spanyol. Ending dari para dancers, mereka pose untuk mempresent video opening. Video opening mulai dimainkan dan saya mulai bersiap untuk membuka dengan voice over mengundang host.
Rahma Umaya dan Iwet Ramadhan yang menjadi duo host pada acara tersebut cukup interaktif dan tampil aktif membuat acara berjalan dengan flow emosi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar