Selasa, Desember 08, 2009

Workshop EO ; Prospek Bisnis Event Organizer di tahun 2010

Prospek Bisnis Event Organizer Di Tahun 2010

Type:
Network:
Global
Date:
Wednesday, December 16, 2009
Time:
9:00am - 5:00pm
Location:
Garuda Convention Hall Lt. 2 Garuda Plaza Hotel Medan
Street:
Jl. Sisingamangaraja No. 18
City/Town:
Medan, Indonesia

Description

"PROSPEK BISNIS EVENT ORGANIZER DI TAHUN 2010"

BIAYA SEMINAR
- Umum / Perusahaan Rp. 250.000,- / orang
- Mahasiswa & Pelajar Rp. 200.000,- / orang

Fasilitas :
1. Materi Training (Print Out)
2. Buku 7 langkah Jitu Membangun Bisnis Event Organizer By: Yudhi Megananda
3. Sertifikat
4. Makan Siang & Coffee Break

PEMBICARA :
1. Madju Siregar, SH.MM *(Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan)
2. Ayu Tantri Soetopo (Regional MArketing Sumatera PT. Excelcomindo Pratama, Tbk)
3. Yudhi Megananda (Penulis Buku 7 Langkah Jitu Membangun Bisnis EO)
4. Herwin Kampusi (Kampusi Promo)

*masih dalam konfirmasi

MATERI SEMINAR :
1. Bagaimana Membangun EO yang bermitra dengan Pemerintah dan harapan Pemerintah seiring dengan berkembangnya EO di Kota Medan
2. Event Organizer Menjadi Mitra Perusahaan
3. Langkah-langkah Tepat untuk menjadi Event Organizer Profesional
4. Prospek Event Organizer di tahun 2010

INFORMASI & PEMESANAN UNDANGAN :
PROCOMM ORGANIZER
KOMP. GRAND SETIA BUDI, JL. SEI SERAYU NO. 7 H MEDAN
TELF : 061 - 8227368
FAX : 061 - 8227367

3 komentar:

  1. askm bang saya mahasiswa komunikasi UIN SUSKA RIAU saya sangat menyukai EO, nah langkah apa yang seharusnya saya ambil ketika saya ingin menggeluti dunia ini, tim saya sebenarnya udah ada, sementara saat ini sibuk kuliah,,,, rencana setelah kuliah kami akan menggeluti dunia ini... please your commnt (email: aat_uindik@yahoo.com. FB: Hay aat)Buku yang abang buat merupakan salah satu bendahara di mini perpus saya dirumah.....

    BalasHapus
  2. permisi...
    mau tanya ada link EO di jakarta yg biasa nanganin workshop gag ya.
    klo ada mau donk infonya ke
    putri.holiday@gmail.com

    BalasHapus
  3. haloo... salam kenal saya iytha, mhon info dong mengenai EO yang bisa support ke acara workshop.. URGENT, makasih

    email : beibz_iytha@yahoo.co.id

    ditunggu ... :)

    BalasHapus