Sabtu, Juni 27, 2009

Inovasi baru dari group musik Letto


Letto, band asal Yogyakarta ini memang luar biasa, disamping mahir memainkan emosi dengan lirik lagunya yang menyentuh dan makna yang dalam, kepedulian sosial mereka sungguh luar biasa. Keserdehanaan mereka pun sejak pertama kali rilis album dulu sampai saat ini, tidak banyak yang berubah, mereka tetap membumi!
Saya ingat, jauh sebelum mereka sepopuler saat ini, saya pernah membawa mereka untuk manggung di acara Star Mild Chill out di Metropolis Town Square, Tangerang. Band ini dengan kesederhanaan penampilannya merelakan diri umpel-umpelan ( bahasa apa sih ini mas...) di sebuah mini bis, sejenis L300 untuk datang ke Tangerang dari Yogya.
Email dibawah ini yang saya terima dari Musica Studio, adalah salah satu bukti, bahwa Letto bukan cuma group musik, inilah salah satu bentuk inovasi terbaru Letto dalam mewujudkan kepedulian sosial mereka, kalau di corporate, mungkin ini merupakan program CRM. Silahkan disimak dan kasih komentar.
==================


Turnamen Sepak Bola antar SD Piala LETTO

Posted by: "MUSICA STUDIO'S" danxnyhcx@yahoo.com danxnyhcx

Thu Jun 25, 2009 1:07 am (PDT)

Turnamen Sepak Bola antar SD Piala LETTO Bukan ajang mencari juara dan bukan juga ajang mencari fans. Turnamen sepak bola ini digelar LETTO sebagai salah satu cara untuk turut menghidupkan aktivitas sosial masyarakat. Peserta turnamen terdiri dari 16 Kesebelasan yang berasal dari 16 Sekolah Dasar (delapan desa) di wilayah Kecamatan Pandanarum, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Wilayah ini merupakan desa pegunungan di sebelah barat Dieng, yakni Desa Lawen, Pingit Lor, Pasegeran, Sinduaji, Pandanarum, Beji, Pringamba dan Sirongge. T
urnamen Sepak Bola antar SD Piala LETTO akan kick off 13 Juli 2009 dan final berakhir pada 1 Agustus. Rencananya para personil LETTO akan menghadiri partai final untuk penyerahaan piala.
Dalam akun facebook LETTO & PLETTONIC dikatakan bahwa kegiatan yang dinamakan "Turnamen Sepakbola antar SD Piala Letto" ini mencoba mengapresiasi konsep pendidikan. Dikatakan juga keberhasilan acara ini tidak di ukur dari terlaksana atau tidaknya kegiatan ini melainkan dari sejauh mana semua elemen mampu bersinergi meningkatkan kualitas manusia dan melahirkan konsep sportivitas, solidaritas, interaksi, dan kepercayaan diri.
Dari konsep itulah turnamen ini memiliki slogan "sportivitas adalah nyawa dari keadilan”.
Ayo dukung acara ini demi semangat anak-anak di Pegunungan Pandanarum.. Dan semoga acara ini akan terus berlangsung dan menyebar ke kecamatan-kecamatan lainnya di Indonesia.
baca info lengkapnya di akun facebook "LETTO & PLETONIC" dan "Piala LETTO"
Dhany Rudiana

web admin PT.MUSICA STUDIO'S
Jl.Pancoran Timur Raya No. 3
Pancoran - Pasar Minggu

Jakarta Selatan Indonesia 12780
website : www.musica-studios.co.id

www.myspace. com/musicastudios

Telp : 021 7974985 Ext. 211

Mobile phone : 0856 8508 291

E-mail : dhany@musica- studios.co.id
dhany.rudiana@ yahoo.co. id

1 komentar: