Minggu, April 26, 2009

Terima Kasih untuk...


Terimakasih untuk semua teman - teman yang telah memberikan support dan komentar atas buku EO, 7 Langkah Jitu Membangun Bisnis Event Organizer, ada beberapa yang menanyakan mengenai kapan akan diadakan workshop EO dan tidak sedikit yang meminta untuk mengembangkan lagi tema yang lebih spesifik, misalnya, panduan untuk membuat konsep event, atau membuat proposal sponsor, panduan untuk team produksi dan lain sebagainya.

Menjawab komentar tadi, saya sendiri sudah membayangkan akan membuat beberapa buku lagi tentang bisnis event organizer, mungkin dari sharing pengalaman terbesar saya adalah dalam pembuatan creative concept dan juga menjalankan event atau bahasa kerennya sebagai Show Director, tapi, mungkin nggak dalam waktu dekat ini, karena, jujur saja, saat ini bersama dengan seorang teman saya sedang mempersiapkan buku panduan untuk bisnis Artist Management, yang juga merupakan bagian dari pengalaman saya, yang walaupun sampai saat ini, saya belum sempat bertemu dengan teman lama tadi karena kesibukan kami berdua. Sementara untuk workshop EO, saya juga sedang berusaha keras untuk mewujudkannya, tapi, kesibukan belakangan ini memaksa saya untuk terus menundanya, harus lebih fokus sepertinya. Memang, belakangan ini banyak project yang muncul secara tiba - tiba dan berkesan mendadak, masa iya kita tolak kalau masih bisa dikerjakan ? :)

Nah, untuk sharing pengalaman tentang konsep event dan juga menjalankan event, saya akan banyak menulis di blog ini, termasuk dalam cerita mengenai event yang baru saja saya jalankan, sebuah talkshow bertema Sexual Wellbeing yang dipersembahkan oleh Durex yang merupakan aplikasi dari strategi yang dikembangkan oleh Taktik Promo selaku agency yang menaungi brand tersebut. Sekali lagi, terimakasih untuk masukan, kritik dan saran yang membangun untuk buku "EO" semoga ke depannya saya bisa membuat beberapa buku dalam bidang tersebut untuk memperkaya referensi dunia event organizer dan entertainment. Oh iya, anda sendiri, sudah baca buku EO, 7 Langkah Jitu Membangun Bisnis Event Organizer ? Kalau belum, sempatin deh mampir ke Toko Buku Gramedia atau Toko Buku terkemuka lainnya dan kalau sudah baca, kasih komentar dengan kirim email ke ymegananda@yahoo.com, oke, sekian dari saya untuk hari ini, nanti saya lanjutkan dengan sharing pengelolaan event...

1 komentar:

  1. Salam kenal bang,
    Speechless saya mau komentar apa,
    Ada e mail dari abang,
    Kok bisa yah orang sehebat abang menghubungi saya (ge er mode on), semoga bisa berkolaboarasi yah bang...amin

    Taufan
    www.plazamuslim.com

    BalasHapus