Sabtu, April 18, 2009

Sex, memang sesuatu yang menarik


Judulnya tulisan saya kali ini bukan bermaksud memprovokasi untuk melakukan hubungan sex! apalagi dengan lawan jenis yang bukan muhrim-nya, belum jadi miliknya secara sah, lebih - lebih dengan sesama jenis :) Ini merupakan summary personal yang diambil dari pengalaman saya saat menjalankan sebuah event talkshow bertema sexual wellbeing persembahan Durex, diadakan di Puro Ristorante, City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta, 15 April 2009 lalu. Acara yang dipandu oleh Farhan dengan nara sumber pakr seksologi dan ginekolog Dr. Boyke Dian Nugraha, Bram Indrarto - country brand manager Durex -, pasangan selebriti Gilang Ramadhan dan Shahnaz Haque ini membuktikan bahwa sex memang menarik, disamping untuk dilakukan tentu saja diperbincangkan.

Simple, bahwa sex adalah salah satu fondasi dalam kelangsungan dan kelanggengan hidup berumah tangga, dan merupakan salah satu kenikmatan yang tidak dapat digantikan oleh apapun di dunia ini termasuk oleh uang! Hmmm...bener dong. Namun, banyak orang nggak menyadari akan hal itu, khususnya mereka yang sudah berumah tangga, akibatnya nggak heran, hampir 30% penyebab terbesar perceraian dan perselingkuhan karena masalah sex, dan yang terbesar utama adalah komunikasi. Tapi kalau mau ditelaah lebih lanjut, ya sebenarnya sex juga sih, koq gitu? gini, kalau salah satu pasangan bermalah dengan kehidupan sex-nya, kadang ia melupakan komunikasi dengan pasangannya, disimpan aja sendiri, dan akhirnya jadi bom waktu yang siap meledak kapan aja.
Koq saya jadi seperti pakar seks ya? he..he..he.. ok deh, balik lagi ke profesi saya sebagai event organizer, saya ceritakan seluruh proses dalam acara ini, tapi ntar ya, nggak sekarang... saat saya sedang menulis ini, malam minggu yang cukup ramai, ussy, penyanyi "Klik" tepat didepan saya, tapi nggak ada korelasinya dengan sex tentunya, kalau saya menunda melanjutkan tulisan ini, sudah waktunya untuk bergegas pulang dan menikmati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar