Kamis, Desember 04, 2008

Hasil diskusi 2: Sampai Mana Kita Harus Mengikuti Client?

Ini lanjutan dari beberapa rekan EO yang merespons mengenai postingan saya sebelumnya, sangat inspiring dan meyakinkan kita semua yang berprofesi sebagai EO untuk berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan client, karena EO dan client adalah patner, simak apa kata mereka...

Re: sampai mana lu kuat ngikutin client ?
Posted by: "Muhamad Devi Riswandi" mdrbdg
Wed Dec 3, 2008 5:40 am (PST)
sampe kita bisa tetep berkreasi dan tetep untung.
kita bebas milih kok.
ada yang ngejer jumlah client.
ada yang ngejer jumlah event.
ada yang ngejer omset.

ada eo yang ngejer semua,

bahkan ada eo yang nggak ngejer semua, alias folow flow aja.

Muhamad Devi Riswandi
Jadikom
==================

Postingan berikutnya :

Balasan: [EO-network] sampai mana lu kuat ngikutin client ?
Posted by: "Adhi Ardian"
Wed Dec 3, 2008 6:56 am (PST)
Wah wah wah...
better be A GOOD PARTNER than be A GOOD KACUNG yah...hehehe

karena kita disini sifatnya kan symbiosis atau saling membutuhkan ...Client butuh kita untuk meng - handle "Brand Activation" atau "Brand Promotion" atau "GATHERING" atau apapun lah itu..dan itu memang kebutuhan Client kan untuk meningkatkan nilai jual product mereka...dan kita yang "BERGERAK dan BEKERJA" secara profesional untuk mewujudkan keinginan mereka dan Client membayar kita secara profesional untuk itu dengan atau tanpa konsep dari kita (biasanya ada yang bawa konsep sendiri dan kita tinggal eksekusi aja) dan itu pun dengan angka yang disetujui oleh ke-2 belah pihak....nah seharusnya disini kita menjadi "REAL PARTNER" dan duduk semeja as a team dalam membahas hal tersebut...

jadi si client juga gak berhak terlalu menekan EO...
sekali lagi..better be A GOOD PARTNER than be A GOOD KACUNG

=====================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar