Jumat, Oktober 10, 2008

Sharing Experience Artist Management di Pensi

Sehubungan dengan penulisan buku tentang entertainment, khususnya penyelenggaraan event yang baik, dan ini merupakan buku saya yang kedua. Saya mengundang rekan - rekan artist management untuk berbagi pengalaman berurusan dengan panitia pensi atau penyelenggaraan pensi pada umumnya. Buku kedua saya ini akan membahas mengenai Pensi dan pengorganisasiannya agar dapat menjadi panduan bagi para siswa/i SMP dan SMU juga mahasiswa/i untuk menggarap eventnya.
Pengalaman artist management seperti Sudah dikontrak dengan penyelenggara pensi namun pembayaran pelunasannya yang tertunda, atau berhasil manggung namun treatment dari panitia yang kurang baik, mungkin berhasil manggung namun akhirnya rusuh dan lain sebagainya, akan menjadi pengalaman yang baik bagi adik2 panitia pensi.
Untuk berbagi pengalaman, silahkan kirimkan tulisannya ke saya di email ymegananda@yahoo.com, atau bila berkenan untuk bercerita langsung, silahkan telp saya di 021-92162086. Sharing pengalaman dari artist management ini akan sangat membantu memberi masukan bagi panitia pensi. Terima Kasih.

1 komentar:

  1. Greetings bung Yudhi.

    sorry waktu itu kita belum bisa ketemu, aku sudah baca blog bung, menarik sekali.

    terus terang kita kebanjiran email perihal road show. prinsipnya kita simple utk road show tsb, kita cari sponsor bareng oke saja. kalo kita management yg cari sponsor oke-oke saja. masalah budget yg diajukan EO lokal waduh besar sekali.

    keep contact bung!

    BalasHapus