Sabtu, Juli 05, 2008

MOod ...

Uhhh, cape! belakangan berurusan dengan client personal apalagi dari India, membuat kerja ekstra. Tapi its ok lah. Baru aja kelar meeting, tiba - tiba seorang teman di sebuah perusahaan eo yg cukup kondang (katanya sih kondang di jakarta :D) telp dan setelah berbasa - basi akhirnya mulailah curhat mengenai orang creative di kantornya, katanya mood-nya lagi jelek dan ada beberapa project ke depan yang berpotensi tidak dapat dikerjakan karena sang creative yang sedang bad mood. Ujung2nya dia minta tolong saya untuk handle beberapa project on-progress, yang menurutnya sudah 50% fixed.
Creative yang dimaksud, saya kenal, sayang banget kalau bad mood yang dialaminya terlalu lama, apalagi untuk orang smart seperti dia. Meskipun terkesan sebagai orang yang "big mouth" overall saya kagum dengan kepintarannya, termasuk pembuatan konsep dan bersilat lidah :D
Mood yang jelek memang kadang bisa jadi gangguan, apalagi buat orang creative eo dan kebetulan lagi eonya punya banyak job dgn deadline yang tight, uuuh...bisa - bisa tuh orang ga pulang-pulang dan ga sempet keramas :D Sebuah variasi bisa jadi obat yang bagus, for a whole day, lupain aja kerjaan, jalan - jalan ke tempat yang kita pengeen banget, terus forget all about your idea on your project, lupain bahwa deadline banyak...cari inspirasi sih mungkin bisa juga...
atau, kalau dulu biasanya aku ninggalin kerjaan, berdiri di pinggir jalan dan memperhatikan lalu lalang kendaraan.
Bad mood wajar kan? tapi kalau kelamaan juga jadi ga wajar bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar