Sabtu, Agustus 18, 2007

Salam pembuka !


Salam pembuka sekaligus salam kenal, saya yudhi megananda, profesional event organizer.
Banyak yang sudah tahu tentang profesi ini tentunya, sekarang profesi ini menjamur tidak hanya di kota - kota besar saja, namun mulai merambah di kota kecil, seiring dengan tuntutan perusahaan produsen produk yang mengedarkan produknya di pasar untuk terus mempromosikan produk mereka.
Untuk belajar menjadi profesional EO, memang tidak ada jalur pendidikan resminya, namun belakangan sudah mulai banyak short course dan workshop yang membahas profesi ini, dan satu bagian yang penting untuk dapat belajar menjadi profesional EO adalah learning by doing... photo di sebelah, adalah photo saat konser Modjo tahun 2002 - yang populer dengan lagu "lady" saat itu saya menjadi bagian korespondensi + seksi sibuk, tapi seiring dengan pengalaman ikut berbagai macam event termasuk bergabung dengan beberapa perusahaan EO, akhirnya saya dapat belajar berbagai hal..

Insya allah melalui blog ini, saya akan membagi pengalaman kepada mereka yang tertarik pada bidang ini..saya siapkan segera materinya untuk segera diposting dalam waktu dekat.

Teman - teman yang juga berprofesi sebagai profesional EO tentu saja dapat memperkaya dengan kritik dan saran akan sharing saya mengenai profesi ini..
semoga kita dapat saling belajar menjadi yang terbaik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar